Cara Nembak Cowok Lewat Chat Agar Diterima

Cara Nembak Cowok Lewat Chat Agar Diterima kayanya jadi sesuatu yang menarik buat dibahas.

Tembak menembak dalam hubungan percintaan udah kedengeran mainstream banget ya? Kamu pasti udah nggak asing lagi sama istilah “nembak”.

Cara Nembak Cowok Melalui Whatsapp bisa banget dilakuin dengan cara-cara tertentu.

Nggak perlu dijelasin lagi istilah "nembak" kan ya, yang pasti nembak dalam hubungan cewek cowok diartikan menyatakan perasaan suka atau ketertarikan dan menginginkan status hubungan pacaran.

Secara istilah dan makna nembak itu sendiri sangat mudah dimengerti, tapi praktiknya? Nggak semudah itu pastinya.

Sebelum masuk ke cara nembak cowok lewat chat agar diterima

Ada beberapa hal yang harus kita pahami, nembak adalah tindakan yang sangat berisiko dan berpotensi besar ditolak, jadi kalau nggak mau ditolak ya jangan nembak.

“Yaelah itu si bukan solusi bro, gitu doang kita juga ngerti..!! kita ini butuh cara ngomongnya gimana?”

Sabar, jangan ngedumel dulu.

Maksudnya begini, sebelum nembak melalui whatsapp atau aplikasi chat lainnya kita harus paham dulu posisi kita dalam sebuah hubungan, makanya ada yang namanya PDKT.

Yang jadi pertanyaan, PDKT mu sudah sampe mana?

Kebanyakan orang beranggapan “nembak” adalah puncak dari PDKT, dan lucunya nembak dilakukan malah saat gebetannya mulai menjauh, mulai merasa ada saingan, gebetan mulai keliatan deket sama cewek lain. Merasa terintimidasi, terancam takut disikat orang terus kepikiran tuh gimana caranya nembak.

Jadi konsep awal membangun sebuah hubungan itu kan begini

Kenalan –> PDKT awal (cek ombak) –> PDKT puncak (intim) –> Nembak (status) –> In relationship (Jadian)

Yang perlu dipahami dalam PDKT, puncaknya itu kalau udah terjadi keintiman (sangat dekat) itu kunci supaya bisa jadian, bukan kata-kata nembaknya tapi seberapa dekat dan intimnya kamu sama gebetan.

Intim disini maksudnya hubungan yang udah berasa kaya pacaran tapi belum ada nama atau status, baru status gebetan doang. Hubungan dekatnya itu udah terjadi duluan baru nembak, kebanyakan pada kebalik, nembak duluan baru masuk ke dalam hubungan yang intim.

Nah nembak itu cuma momen dimana kamu dan dia pengen ngasih “NAMA” hubungan kalian itu apa? Pacaran kah? TTM an kah? Cemceman kah?

Saat sebuah hubungan sudah dalam fase INTIM, kamu mau nembak pake bahasa senyaman kamu pun kemungkinan ditolak bakal kecil banget. Kuncinya itu ada di Puncak PDKT yaitu membangun keintiman atau kedekatan yang sangat dekat.

Sampai disini kamu harusnya paham apa yang harus dilakukan

Tapi kalau masih malu ngomong langsung, kamu juga bingung kalau nembak cowok melalui whatsapp itu harus dimulai dari mana, nah berikut kalimat yang bisa dibilang sakti buat nembak cowok tapi syarat dan ketentuan yang udah disebutin di atas harus terpenuhi.

Kalau kamu dan dia belum intim, percuma nembak.


Cara Nembak Cowok Melalui Whatsapp Agar Diterima

Usahakan mood dia dalam kondisi bagus dan kamu gunakan emoticon dalam chat biar ada ekspresi, fungsinya buat meminimalisir kesalahan persepsi, bangun suasana yang hangat, jangan nembak saat dia lagi sibuk, biasanya malam kan udah santai, lagi rebahan, syukur kalau kamu tau dia udah dalam keadaan kenyang (ini penting).

Kalimat Pertama

“Mas, kita kan udah saling kenal, Aku udah ngerasa kita tuh deket banget, kamu juga udah tau aku tuh orangnya gimana. Terus, sekarang kita ini apa?”

Kalimat kaya gitu memang nggak lugas dan cenderung cuma ngasih kode aja ke cowok, kalau memang kalian udah intim, si cowok pasti paham arah obrolan mu dan bersyukur kalo dia jawabnya 

“ya kita pasangan lah”.

Tapi kalimat nembak kaya gitu bisa diputar balik pertanyaannya ke kamu, misalnya dia jawab begini

“menurut kamu sendiri kita ini apa?”

“ya aku harus gimana?”

“kamu pengennya kita gimana?”

Haduh jawaban kaya gitu nunjukin banget kalau dia nggak punya jiwa Leadership, lempar balik sesuatu nyari aman doang hahahaha

Nah disini kesempatan kamu buat bilang kalau kamu pengen jadi pasangan, kamu bisa jawab begini

“ya aku si ngerasa kita udah kaya pasangan, aku pengen kita jadi pasangan tapi kalau kamu ngerasa keberatan ke arah sana mending kita cukup sampai disini aja”

Nah konsepnya itu menyatakan perasaan terus ada “ancamannya” kalo dia bertele-tele, ngeles ngalor ngidul, alasan ini itu berarti dia nggak setertarik itu sama kamu. Apapun alasannya ini dan itu, dia nggak tertarik buat ngejalanin hubungan pacaran sama kamu.

Kamu harus beneran sudahi pendekatan, chat, telfon, dan tarik semua perhatian kamu.

Biar si cowok merasakan diputusin sebelum jadian, kalau selama seminggu atau dua minggu dia nggak ada respon apa-apa, udah bisa dipastiin dia nggak sesuka itu sama kamu.

Percayalah cowok itu mahluk yang dangkal banget, dia nggak bertele-tele kalau memang beneran suka sama cewek.

Kalau kalimat yang pertama dirasa kurang bagus, ada lagi nih kalimat yang kedua


Kalimat Kedua

“Dari awal kita ketemu sampai detik ini, kamu tuh asik diajak ngobrol, aku ngerasa nyaman di deket kamu. Aku pengen ngejalanin hubungan yang lebih dari ini, tapi kalau kamu belum mampu buat ngejalaninnya, aku rasa hubungan ini cukup sampai disini aja”

Kalau kamu berani ngomong langsung, kalimat ini sakti banget tapi syaratnya udah ada diposisi puncak PDKT (intim). Ya nggak papa juga kalau pake kalimat ini buat nembak cowok melalui whatsapp atau chat, tinggal disesuain aja sama bahasa mu.

Sebenernya konsep nembaknya sama, kamu menyatakan perasaan terus kasih dia penekanan (bahasa kasarnya ya kasih ancaman dengan menyudahi hubungan ini).

Kamu tau kan saat kita udah nyaman tiba-tiba semua hilang begitu aja, rasa galau gelisahnya nggak ada obat, nah kita gunakan kelemahan dari perasaan manusia.

Cuma bedanya yang kalimat kedua ini, kamu nggak nanya tentang status tapi murni menyatakan. Kalau nembak dengan bertanya banyak kelemahan buat diputar balik pertanyaannya.

Kalau dia bertele-tele alasan ini itu, misalnya jalanin aja dulu lah, fokus sama kuliah dulu lah, fokus skripsian lah, belum dikenalin ke ortu lah dan lain-lain, beneran deh sudahi aja hubungan kaya gitu.

Setelah kamu ngilang ninggalin dia terus beberapa hari atau minggu dia nyariin kamu dan minta kesempatan, ya itu balik lagi ke kamu. Kalau terjadi kaya gitu, bola udah ada ditangan kamu tinggal mau diarahin kemana ya bebas aja terserah kamu.

Kalau dia nggak ada respon apa-apa, ya udah move aja kegebetan yang satu lagi.

Nembak nggak bikin cewek jadi keliatan murahan, tapi kalau udah nembak terus dia nggak mau ngejalanin hubungan kaya yang kamu mau dan kamu tetep stay sama dia, itu baru disebut murahan.

Jangan fokus sama cara nembaknya, tapi fokus gimana cara membawa kamu dan dia masuk dalam hubungan yang intim, hangat, dekat banget sampai temen-temen taunya kalian udah pacaran, apa pun bahasa nembak mu kalau sudah diposisi kaya gitu kemungkinan besar bisa jadian. 

Sebenarnya kalau PDKT sudah ditahap ini kadang yang terjadi malah jadian tanpa nembak, nggak tau jadiannya kapan tau-tau udah pacaran aja gitu.

Ada yang kaya gitu? 

BANYAK..!!!


MENARIK: Cara Nembak Cewek Lewat Chat Biar Diterima


Masih bingung cara PDKT? kamu bisa baca artikel ini

Cara PDKT Sama Cowok Lewat Chat Yang Ampuh

6 Prinsip PDKT Yang Harus Kamu Tahu

3 Hal Yang Harus Dihindari Saat PDKT

5 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok ilfil Dalam Hitungan Detik

Membangun Chemistry PDKT Melalui Chat


Selamat mencoba, kalau nggak dicoba ya nggak bakal tau berhasil atau nggak, semakin cepet kita tau semakin cepet juga ada kesempatan buat berhasil.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Chat,PDKT,Relationship,Tips,Wanita