Membangun chemistry PDKT melalui chat



       Ada banyak cara dalam membangun dan menciptakan chemistry, salah satunya melalui chat dimana dalam keseharian kita tidak lepas dari yang namanya chat.
Chat sifatnya hanya faktor pendukung saja dalam komunikasi yang artinya tidak sepenuhnya bisa membangun chemistry secara cepat.
saya akan berbagi tips yang perlu anda lakukan dalam membangun chemistry melalui chat dengan si dia

1. Memanggilnya dengan nama yang familiar

Secara psikologis, orang akan merasa dekat jika dipanggil dengan nama panggilan yang biasa digunakan oleh orang tua, keluarganya atau orang-orang terdekatnya. Anda dapat bertanya kepada dia

"Mamah kamu kalo manggil kamu pake nama apa, biasanya seorang ibu punya panggilan unik ke anaknya?"

atau dengan pertanyaan yang lain yang penting anda tahu nama panggilan akrabnya. Anda dapat menggunakan nama tersebut untuk memanggilnya dengan begitu dia akan merasa dekat dengan anda.


2. Maksimalkan emoticon

Beruntung perkembangan teknologi memungkinkan anda berkspresi dalam chat. Tidak banyak yang bisa dilakukan dalam mengekspresikan ungkapan dalam bentuk teks, dengan emoticon atau stiker anda dapat menegaskan ekspresi anda dan cenderung tidak akan salah paham dalam memahami teks atau chat anda, anda akan lebih mudah membangun chemistry dengan dia.


3. Gunakan sentuhan virtual

Namanya juga chat, anda tidak bisa menyentuhnya secara langsung tetapi hanya sebatas virtual. Tahukah anda, bahwa sentuhan adalah salah satu cara efektif untuk membangun dan menciptakan sebuah chemistry apalagi jika dilakukan secara langsung.

Yang saya maksud sentuhan ya bukan grepe-grepe liar dan nafsu.
Ini bagian favorit saya dalam chat dan biasanya jarang dilakukan oleh kebanyakan orang.
Contoh sederhana sentuhan virtual saat chat:

Saya: "makasih ya kamu udah bantuin aku *cubitpipi*
Dia: " iya sama2, kamu jg sering bantu aku *senyummanis*


Dia: "aku kesel banget hari ini sama atasan"
Saya: " yang sabar yah *puk..puk..puk..*

Anda dapat menggunakan sentuhan virtual seperti
*pelukhangat*
*elusrambut*
dan masih banyak yang lain yang menunjukan anda tidak sungkan untuk menyentuhnya tapi ingat ya..sentuhan bukan berbau grepe-grepe ngeres nafsu liar.
Terlihat sepele memang tapi percayalah kawan cara ini cukup efektif dalam  membangun dan menciptakan chemistry dalam chat.

Tips lainnya: 6 prinsip PDKT yang harus kamu tahu

Ingat baik-baik dan tanamkan dalam pikiran anda bahwa chat hanya faktor pendukung, anda tetap harus bertemu dengan dia dan berinteraksi secara langsung dengan si dia.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Chat,PDKT,Pria,Relationship,Tips,Wanita