Membuat gebetan jatuh cinta pada kesan pertama



Pernahkah anda mendengar pepatah "jangan menilai orang dari sampulnya"? Mungkinkah kita tidak menilai orang dari sampulnya?

Nyatanya manusia akan menilai orang lain dari " sampul/penampilan" di awal bertemu dan melihatnya. Banyak juga yang mengatakan bahwa kesan pertama terjadi pada 60 detik pertama, tetapi hal itu tidak sesuai dengan kenyataan.

Sebuah penelitian dari dua orang psikolog yaitu Janine Willis dan Alexander Todorov di Universitas Priceton yang dipublikasikan oleh jurnal Phsychological science menemukan bahwa manusia menilai orang lain lewat wajahnya dalam waktu sepersepuluh detik pertama, enam detik selanjutnya untuk mencari bukti-bukti yang mendukung kesan pertama tersebut.


Dapat disimpulkan bahwa jauh sebelum anda mencoba menggoda, menggombal atau sepik-sepik nggak jelas kepada sang target, dia sudah dapat menentukan minat atau tidaknya kepada anda.

Kalau anda sudah gagal menarik minat diawal atau kesan pertama, jadi tidak perlu repot-repot beraksi untuk mendapatkan sang gebetan.

Hal ini juga berlaku dalam dunia bisnis kawan, dimana penampilan juga sangat mempengaruhi dalam membangun relasi atau meningkatkan minat masyarakat kepada produk yang ditawarkan.

Bahasa gampangnya anda akan kesulitan dan cenderung gagal mendapat pasangan kalau tidak bisa membuat dia suka pada detik pertama.

Tapi tenang saja, membuat gebetan/target suka dan berminat kemudian jatuh cinta kepada anda itu mudah.
Mudah karena kita hanya perlu melakukannya di detik pertama sampai enam detik berikutnya dan selanjutnya terserah anda.

Karena hanya ada waktu beberapa detik saja, tidak mungkin ada gombalan dan sepik-sepik yang bisa dilakukan dalam waktu sesingkat itu. Tidak ada kalimat sakti yang dapat meyakinkan gebetan dalam waktu sepersepuluh detik pertama.

Tips lainnya: 7 kriteria cowok menarik di mata wanita

Yang perlu anda lakukan adalah:

1. Selalu berpenampilan terbaik saat keluar rumah, karena anda tidak tahu kapan bertemu mahluk cantik/ganteng. Jadi anda akan selalu siap tampil dalam kondisi terbaik.

Bagaimana bisa cinta dari mata turun ke hati kalau dilihat mata saja udah nggak enak. Logika sederhananya kan begitu.

2. Gunakan bahasa tubuh, bahasa tubuh adalah cara efektif untuk menggoda gebetan/target anda. Bisa menggunakan mata, gerakan alis, senyuman dan lainya. Anda bisa mempelajari bahasa tubuh di internet, karena sudah banyak sekali yang menulis tentang bahasa tubuh.

3. jika anda melihat dia memberikan respon yang bagus setelah itu baru terserah anda, ingin lanjut mendekatinya kemudian membuatnya jatuh cinta dengan menggunakan kalimat sakti anda atau tidak.

Jadi apakah anda masih akan tampil seadanya dan kehilangan minat dari gebetan pada kesan pertama jauh dan jauh sebelum satu kata pun keluar dari bibir anda?

Apakah hanya karena penampilan membuat kerjasama dalam bisnis anda batal?
Kesan pertama begitu penting tetapi semua pilihan ada ditangan anda kawan.





Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Pria,Relationship,Tips,Wanita