3 hal yang harus dihindari saat PDKT



Anda pernah pdkt dan sering gagal? mungkin ada beberapa hal yang sering anda lakukan baik secara sadar maupun tidak sadar melakukan hal-hal yang membuat pdkt anda menjadi gagal.

3 hal yang harus anda hindari saat PDKT ini bisa membantu anda saat pdkt

1. Ngarep

Ngarep atau berharap adalah hal pertama yang harus anda hindari, ada juga yang mengatakan bahwa ngarep adalah dosa besar saat pdkt terlepas anda pria atau wanita, Ngarep adalah penyakit yang harus dihindari. Apalagi jika anda seorang pria, walaupun anda tajir,kaya,terkenal dan secanggih apapun teknik yang anda miliki tapi ketika anda ngarep maka anda otomatis langsung down dan cupu.


2. Membosankan

Ketika anda pdkt, misalnya sedang chating anda hanya menanyakan hal-hal yang bersifat rutinitas standar saja,

"udah makan belum?"
"udah pulang kerja belum?"
"udah bobo belum?"
"istirahat gih, ntar sakit lho?"

Dan saat bertemu pun anda hanya mengajak dia nonton, anda cuma bertanya soal keluarga dan hal tersebut banyak dilakukan orang lain juga saat pdkt ke gebetan anda. Anda cenderung cari aman dan tidak berani ambil resiko untuk berinisiatif melakukan hal-hal yang berbau-bau "Nakal" yang membuat si dia gemas.

Tips lainnya:
Tips ngobrol asik sama gebetan biar nggak bosen
Membuat cowok atau cewek nyaman sama kita saat pdkt


3. Terlalu serius

Saat fase pdkt saja anda sudah ingin yang serius, sudah merasa jodoh dan ingin menjadikan dia belahan jiwa padahal baru kenal seminggu yang lalu, bertemu juga baru satu kali dan belum pernah jalan bareng.

Pada jaman sekarang ini pdkt itu berarti ingin mengenal dulu, iya namanya saja PDKT singkatan dari pendekatan sudah pasti ingin mengenal lebih dekat dan fun dulu. Ketika anda pdkt terlalu serius itu akan membuat pdkt anda menjadi garing dan tidak basah.

Tips lainnya:
Naksir pacar orang, bagaimana cara merebutnya?
Ketika anda ingin pdkt menjadi menyenangkan dan basah maka jangan lakukan 3 hal tersebut. Kalau anda sering melakukan 3 hal tersebut.. Percayalah pdkt anda membosankan, garing dan tidak basah maka konsekuensi dari pdkt anda akan sering gagal.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam pdkt.
Salam hangat dari sahabat mu

Arisponang
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
PDKT,Pria,Relationship,Tips,Wanita