Apa yang harus dilakukan saat gebetan ngilang?



Banyak orang yang galau,stress,panik,pusing kacau berantakan ketika gebetannya ngilang. Mungkin anda pernah mengalaminya? saya pernah mengalaminya dan mungkin ribuan orang di luar sana pernah mengalami dan mersakannya.

Kali ini saya ingin membahas,
mengapa gebetan bisa menghilang dan apa yang harus dilakukan ketika gebetan menghilang?

Alasan kenapa gebetan bisa menghilang

Tidak ada yang tahu pasti kenapa gebetan bisa menghilang karena ada banyak kemungkinan gebetan anda bisa menghilang. Mungkin karena ilfeel, bisa juga ketahuan pacarnya bahwa dia sedang selingkuh dengan anda, atau bisa juga sudah menemukan yang lebih menarik dari anda dan masih banyak segudang alasan yang lain.

Jangan memusingkan alasan-alasan yang akan membebani anda ketika gebetan anda menghilang, kalau memang si dia menghilang dan tidak menghubungi anda dalam waktu 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan atau lebih ya sudah anda tidak perlu mengejar apa lagi mengemis kepada dia.

Bolehlah sesekali mencoba menghubungi lagi tapi jangan pernah mengemis apalagi sampai memohon kepadanya untuk bisa dekat atau jadian karena kalau anda mengemis dan memohon justru hal tersebut akan membuat gebetan anda menjadi ilfeel dan hal itu juga akan membuat dia semakin menjauh.

Baca juga: 7 kriteria cewek menarik di mata pria

Gebetan menghilang itu adalah hal yang wajar dan normal dalam dunia romansa jadi anda tidak perlu pusing mencari alasan kenapa dia menghilang.

Walaupun anda tahu pasti alasan dia menghilang, apakah hal itu bisa menjamin bahwa dia akan kembali lalu jadian dengan anda? lebih baik Gunakan energi anda untuk melakukan hal lain yang lebih menyenangkan misalnya self upgrade, shoping, makan enak dan masih banyak hal menyenangkan lainnya.

Apa yang harus dilakukan ketika gebetan menghilang?

Tetap tenang dan santai saja, saya menyarankan kepada anda untuk multigebetan, yang berarti anda PDKT ke banyak pria atau wanita jadi ketika salah satu gebetan anda hilang maka anda tidak akan galau,panik,stress dan pusing lagi karena anda punya banyak stok.

Dan yang pasti anda tidak sempat memikirkan gebetan yang hilang karena anda disibukan dengan gebetan anda yang lain. Koleksi dan perbanyak gebetan anda dengan demikian anda akan memiliki banyak pilihan. Terlebih jika anda memang menarik, saya rasa tidak sulit untuk mencari banyak gebetan.

Dan yang perlu anda tahu, pria atau wanita yang menarik mendekati dan didekati banyak lawan jenis (baca: Gebetan), percayalah kawan...!!

Jangan anda berpikir bahwa pria atau wanita (menarik) yang anda dekati itu tidak mendekati dan didekati lawan jenis atau gebetan yang lain.

Satu hal lagi yang sering dilupakan banyak orang adalah tidak melakukan hal yang sama seperti gebetannya yaitu mendekati banyak gebetan lain itu sebabnya banyak orang yang panik, stress, pusing, galau ketika gebetan satu-satunya dan cuma itu yang dia punya tiba-tiba menghilang.

Tips lainnya:
7 kriteria cowok menarik di mata wanita
6 prinsip PDKT yang harus kamu tahu

Tingkatkan daya tarik dan perluas pergaulan anda, di luar sana banyak pria/wanita yang ingin kenal dengan sosok seperti anda dan PDKT lah ke banyak gebetan. Hal itu normal dan wajar karena anda juga memiliki hak untuk memilih pasangan dalam hidup anda yang berharga.. iya benar... diri anda berharga kawan.

Semoga dapat membantu dan dapat menginspirasi anda.
Salam hangat dari sahabat mu

Arisponang
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Pria,Relationship,Tips,Wanita