Cara PDKT Lewat Wa Dengan Cowok Cuek

Cara PDKT ke Cowok Cuek

cara pdkt sama cowok cuek lewat wa
cara pdkt ke cowok cuek

PDKT lewat wa dengan cowok cuek supaya membuat cowok nyaman dengan kita lewat chat. Mendekati cowok cuek lewat sosial media dalam hal ini lewat wa sangat bisa kita lakukan, ada banyak alasan kenapa kita pengen deketin cowok cuek lewat chat, salah satunya karena malu.

PDKT ke cowok cuek lewat wa sebenarnya mudah saja karena kita tidak berhadapan langsung dengan cowok cuek tersebut, jadi ada waktu untuk kita berpikir saat ingin berkomunikasi dengan cowok cuek yang jadi target

Nggak bisa dipungkiri bahwa urusan PDKT ke cowok cuek menjadi sesuatu yang rumit karena kita harus menghadapi sikapnya yang cuek. Berikut ini ada beberapa tips deketin cowok cuek lewat chat

Cara PDKT Sama Cowok Cuek Lewat WA

Cara PDKT Sama Cowok Cuek Lewat WA
cara pdkt sama cowok cuek lewat wa

cowok yang cuek terkadang sangat menggemaskan sekaligus membuat kita jengkel karena terkesan acuh tak acuh. Sering kali kita berpikir berbagai macam cara untuk mencuri perhatiannya.

PDKT sama cowok yang cuek memang butuh usaha yang lebih dibanding dengan cowok yang responsif. Hal yang perlu kita lakukan adalah

1. Memulai chat dengan mengomentari story wa

Cara deketin cowok cuek lewat chat
Cara deketin cowok cuek lewat chat

Cara deketin cowok cuek lewat chat yang paling mudah yaitu dengan mengomentari story wa dia. Cowok cuek juga pasti pernah bahkan sering pasang story di wa, kamu bisa mengomentari story dia dengan memberikan pujian.

Cowok cuek juga manusia, pada umumnya manusia suka dengan pujian tanpa terkecuali cowok cuek yang jadi target kamu itu. Nggak perlu memuji secara berlebihan, sekenanya aja dan jangan memaksakan pujian yang pada akhirnya terkesan garing.

Memberikan pujian yang wajar akan terkesan bahwa kita benar-benar memujinya, misalnya dia pasang story sedang bermain futsal, kamu bisa berkomentar "cowok yang suka futsal emang keren, kamu paling suka sama club bola mana?"

Komentar dengan cara memujinya sebisa mungkin diikuti pertanyaan yang berhubungan sama story-nya. Disini bakal memancing dia membalas chat kamu dan kamu bisa melanjutkan chat dengan pertanyaan yang lain dan melancarkan trik berikutnya

2. Meminta rekomendasi dari dia

pdkt ke cowok cuek lewat wa
cara pdkt ke cowok cuek lewat wa

PDKT ke cowok cuek lewat wa selanjutnya adalah dengan meminta rekomendasi dari dia. Alasannya karena dengan meminta rekomendasi dari dia maka akan memancingnya untuk berpendapat dan ini akan menjadi peluang supaya bisa lebih lama chat sama dia.

Meminta rekomendasi tentang hal apa pun sebenarnya nggak masalah, tapi kalau bisa sesuatu yang memang berhubungan dengan minat atau hobinya. Siapa pun orangnya akan ada kecendurungan suka dengan pembahasan yang beruhungan dengan minat dan hobinya.

Kalau dia suka dengan bola, kamu bisa minta rekomendasi tempat yang jualan bola, bilang aja mau ngasih kado buat keponakan kamu. Dari pertanyaan itu bisa merembet ke obrolan yang lain, misalnya ngomongin hobi, ngomongin kaos olah raga dan masih banyak yang lain.

3. Menawarkan bantuan

cara ngedeketin cowok cuek lewat chat
cara mendekati cowok cuek lewat chat 

Ngedeketin cowok cuek lewat chat berikutnya yaitu dengan menawarkan bantuan. Cowok kadang memang gengsi kalau terlihat nggak bisa melakukan sesuatu padahal sebenarnya dia sedang kesulitan.

Saat kamu melihat dia sedang dalam kesulitan, disinilah kesempatan kamu buat membuka obrolan lewat chat dengan cara menawarkan bantuan ke dia. Kemungkinan besar dia akan menolak bantuan yang kamu tawarkan, tapi bukan itu pointnya.

Dengan menawarkan bantuan, kamu sudah menunjukan sikap empatimu kepada dia dan hal yang terpenting adalah terjadi obrolan. Dari obrolan melalui chat itu, kamu bisa lebih dekat lagi sama dia.

4. Tulisan pendek dan mudah dibaca

cara mendekati cowok cuek lewat chatting
cara mendekati cowok cuek lewat chatting

Mendekati cowok cuek harus berhati-hati, cowok dengan sikap cuek biasanya nggak suka membaca pesan yang panjang apa lagi pesannya panjang lebar kaya koran.

Chatting langsung pada intinya saja, lugas dan jelas. Sikap cueknya akan sekita muncul saat dia mendapat pesan yang bertele-tele, ini akan mengakibatkan chat mu nggak dibalas.

Chat yang nggak dibalas juga biasanya karena tulisannya susah dibaca, chat yang disingkat-singkat bakal bikin dia semakin cuek sama pesan mu. Tulislah chat dengan tulisan dan ejaan yang benar, tulisan yang mudah dibaca menandakan kamu menghargai lawan chat.

Gunakan juga emoticon atau stiker saat chat, ini berfungsi untuk meciptakan suasana chat yang asik dan santai. Selain itu penggunaan emoticon dapat mempertegas pesan dan menggurangi salah paham dalam chatting.

Ketika chat mu susah dibaca dan bertele-tele, sikap dia nggak sekedar cuek aja tapi bakalan ilfeel banget, jadi tulisa chat kamu dengan pengetikan yang mudah dibaca dan lugas.

5. Jangan nge-chat terlalu sering

cara chat gebetan cowok yang cuek
cara chat gebetan cowok yang cuek

chat gebetan cowok yang cuek memang menantang, saat kita naksir sama seseorang pasti bawaannya pengen chat dan berinteraksi. Hal seperti itu wajar terjadi, tapi kamu harus bisa mengendalikan diri.

Jangan terlalu sering mengirim chat ke dia karena itu akan membuat dia menjadi risih. Mengirimi dia chat terlalu sering menandakan kamu orang yang kurang kerjaan, nggak punya kesibukan dan terkesan rese gangguin orang.

membuat cowok cuek nyaman dengan kita lewat chat juga penting dan harus diperhatikan waktunya. Melakukan chat 3 hari sekali udah cukup untuk PDKT diawal, nanti kalo sudah mulai intim baru bisa agak sering.

6. Ciptakan pembicaraan dua arah

cara pdkt lewat chat sama cowok cuek
cara pdkt lewat chat sama cowok cuek

PDKT lewat chat memang keliatan mudah, tapi ada hal penting juga yang harus diperhatikan yaitu obrolan dua arah. Maksud dari obrolan dua arah adalah ada timbal balik pertanyaan atau obrolan yang seimbang yaitu 50 vs 50.

Kalau kamu yang lebih banyak bertanya dan bercerita, sudah dapat dipastikan itu obrolan satu arah. Makanya diawal tadi ada tips untuk memancingnya berpendapat supaya terjadi obrolan yang seimbang.

Jangan takut untuk mengembangkan pembicaraan, kalau kamu takut salah maka obrolanmu menjadi kaku dan tidak lepas. Suasana yang tercipta di chat akhirnya menjadi garing dan tidak menarik

7. Gunakan foto profil yang menarik

cara mendekati cowok cuek lewat sosial media
cara mendekati cowok cuek lewat sosial media

Mendekati cowok cuek lewat sosial media harus menggunakan foto profil yang menarik. Gunakan foto kamu sendiri dalam versi yang terbaik, foto profil yang menarik menunjukan kamu punya rasa percaya diri sekaligus bisa mencuri perhatiannya.

Jangan pernah menggunakan foto profil tokoh kartun, hewan atau tumbuh-tumbuhan. Salah satu trik PDKT adalah dengan menggunakan foto profil menarik dengan tujuan mencuri perhatian secara visual.

Sangat penting sekali foto profil saat chat di wa, dari survey kecil-kecilan yang pernah kami lakukan, kabanyakan orang malas chat dengan orang yang tidak memasang foto profil atau nggak menggunakan foto asli saat PDKT lewat chat.

BACAAN MENARIK: Cara PDKT Sama Cowok Lewat Chat Yang Ampuh

8. PDKT jangan berakhir di chat

cara meluluhkan hati cowok cuek lewat chat
cara meluluhkan hati cowok cuek lewat chat

Meluluhkan hati cowok cuek lewat chat menjadi salah satu tips yang banyak dicari. Tau kah kamu, bahwa PDKT ke cowok cuek jangan hanya berakhir di chat wa.

Seberapa canggih trik chat di wa akan menjadi percuma ketika tidak pernah ada interaksi secara langsung. PDKT lewat chat cuma menjadi jembatan supaya kamu bisa berinteraksi secara langsung di dunia nyata.

Interkasi secara langsung akan lebih berasa PDKT nya, dekati dia sebagai gebetan kalau memang kamu minat sama dia. Jangan selalu bersembunyi dibalik gadget, sebisa mungkin ajak dia berinteraksi secara langsung. Hal ini akan membuat lebih ngena suasana PDKT nya.

BACA JUGA: Cara Nembak Cowok Lewat Chat Biar Diterima

Kenapa cowok jadi cuek?

kenapa cowok berubah jadi cuek
kenapa cowok berubah jadi cuek

Cuek adalah satu sikap yang kadang menyebalkan banget, banyak orang yang emosi karena dicuekin. Mungkin kamu sering menemui sikap cowok yang cuek abis yang membuat kamu jadi kesel.

Disisi lain cowok cuek punya sisi misterius, sikapnya yang terkesan dingin seperti acuh tak acuh tapi bikin penasaran. Sikap cuek dan dingin dibalut dengan tampang yang cakep dan tampilan yang keren sering bikin kaum hawa terobsesi banget untuk menaklukannya.

Topik chat untuk cowok cuek udah kita bahas di atas, nah sekarang kita cari tahu kenapa cowok bersikap cuek?

Pada dasarnya cowok yang cuek kepada orang lain sebenarnya dia nggak tertarik berinteraksi sama orang tersebut. Berbeda dengan orang-orang yang memang sudah dekat dengan dia, biasanya cowok cuek ada kecenderungan lebih supel dan perhatian.

Cowok yang cuek bukan karena dia ingin benar-benar cuek tapi memang nggak tertarik. Perhatikan kata kuncinya adalah "TERTARIK". Cowok tidak akan cuek ketika dia memang tertarik pada sesuatu atau pada seseorang.

Rekomendasi Bacaan: Membangun Chemistry PDKT Lewat Chat

Faktanya cowok akan antusias ketika membahas tentang aktris idolanya, coba aja kalau diajak diner sama aktris idolanya pasti dia nggak akan bersikap cuek. Hal demikian terjadi karena dia tertarik sama aktris idolanya.

Baca Juga: Tips chat biar nggak basi, garing dan membosankan

Nah PR-nya adalah harus menjadi pribadi yang menarik untuk menaklukan hati cowok cuek. Kalau kamu udah melakukan banyak hal untuk membuat dia tertarik tapi cowok itu masih tetap cuek, mending cari gebetan yang lain karena dia memang setertarik itu sama kamu.

Itu tadi Cara PDKT Lewat Wa Dengan Cowok Cuek. Semoga bisa memberi mu pencerahan. Kalau kamu menurutmu tulisan ini menarik silahkan dibagi ke teman-teman mu.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Chat,PDKT,Relationship,Wanita