cara pdkt sama cowok lewat chat yang ampuh


Cara menarik perhatian pria lewat chat
cara menarik perhatian pria lewat chat

Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chat

Pendekatan atau sering disebut dengan PDKT, sebenarnya bukan masalah yang sulit karena PDKT hanyalah sebuah pergaulan, dimana kita bergaul disitu pasti ada pendekatan. PDKT menjadi berat ketika dibalik PDKT itu sendiri ada maksud dan tujuan untuk mendapatkan si target.


Saat ada misi dan hal-hal berat dibalik PDKT tentu saja PDKT mu menjadi sulit dan berat karena diawal sudah takut misi berat itu akan gagal. Tentu saja hal ini akan membuat kamu tidak santai saat PDKT.

Jika kamu seorang cewek dan ingin melakukan PDKT sama cowok melalui chat baik itu PDKT lewat whatsapp, instagram dan aplikasi sosial media yang lain, ada baiknya kamu lakukan tips berikut ini.


1. Foto profil yang menarik

Untuk memulai pdkt sama cowok lewat chat hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan foto profil yang menarik. Foto profil yang kamu gunakan harus foto kamu sendiri, bukan foto orang lain, bukan foto artis, bukan foto pemandangan, bukan foto kartun atau tokoh favorit kamu.

Masa PDKT adalah pendekatan dimana ingin mengenal satu sama lain, tentu saja kamu ingin membuat dia kenal dan tahu siapa kamu.

Kalau dari foto profilnya saja sudah nggak jelas seperti apa wajah kamu, hal itu akan sulit membuat dia doyan sama kamu apa lagi kalau kamu kenal sama dia lewat media online.

Mungkin kamu adalah orang yang sebenarnya percaya diri, tetapi ketika kamu menggunakan foto profil kartun dan lain sebagainya maka yang tertanam di otak dia tentang kamu adalah sosok orang yang tidak percaya diri.

Orang yang tidak percaya diri itu tidak menarik dan tidak menantang, dan cowok suka tantangan.

Untuk foto profil gunakan foto mu sendiri yang memang menarik, jangan asal jepret atau ngeblur nggak jelas. Dan jangan menggunakan filter foto secara berlebihan sehingga membuat sulit dibedakan antara wajah yang ada di foto dengan wajah kamu yang asli.

Terlalu banyak menggunakan filter foto justru akan berdampak tidak bagus untuk diri mu sendiri. Gunakan foto profil yang menarik dan jelas siapa kamu, seperti apa wajah kamu, seperti apa badan kamu, jelas seperti apa bentuk orangnya.

Cowok adalah mahluk visual, dia akan menilai dan mudah tertarik melalui visual yang kamu tampilkan.


2. Jangan takut memulai duluan

Ketika dia tidak memulai duluan karena mungkin kamu yang doyan sama dia ya kamu harus mulai duluan.

Apa lagi kamu PDKT ke cowok yang banyak di PDKT-in cewek ya mau tidak mau kamu harus mulai duluan.

Jangan takut penolakan.

Penolakan kemungkinan memang akan tetap ada, entah dia cuekin kamu atau meremehkan kamu. Hal semacam itu sangat mungkin dan normal terjadi dalam PDKT, dan walau terjadi penolakan pun tidak lantas membuat kamu tiba-tiba mati dalam seketika kan? jadi tidak ada salahnya di coba dan jangan takut untuk memulai duluan.

Ini cuma PDKT yaitu masa pendekatan bukan pengejaran jadi santai saja.

Ketika PDKT kamu harus inget, mindsetnya adalah having fun / bersenang-senang bukan yang serius dan hal-hal berat lainnya.

Ketika  mindset kamu serius harus dapet dan membawa hal-hal berat lainnya saat PDKT itu akan membuat kamu mudah sakit hati saat terjadi penolakan.

Saat kamu takut akan penolakan maka kamu akan jadi tegang, kamu juga akan takut kehilangan, kalau belum apa-apa sudah takut kehilangan itu sangat tidak oke.

Jadi banyak-banyakin bercanda, ledek-ledekan, godain dia dan jangan takut angkat topik-topik "nakal" supaya dia tahu kalau kamu sedang pendekatan.

Kalau kamu chating cari aman dan standar, misalnya:

"Hai.. lagi dimana?"
"Udah ngerjain tugas ini belum?"
"Tugas ini gimana ya,, bla.. bla.."
"kerjaan yang ini gimana.. bla..bla.."

Wajar saja kalau dia nggak sadar kalau kamu sedang melakukan pendekatan.

Banyak orang main aman yang penting bisa chating ngomongin hal-hal standar seputar kuliah dan kerjaan atau hal-hal aman lainnya maka wajar kalau selama ini dia menganggap kamu sebagai teman karena kamu cuma menebar aroma pertemanan.

Kalau kamu ingin jadiin dia gebetan ya PDKT-in dia sebagai gebetan bukan sebagai teman, kalau yang kamu tebar itu aroma teman wajar saja kalau kamu masuk friendzone.


3. Tanya Jawab

Sangat boleh dan sah-sah saja ketika chating itu tanya jawab, tapi jangan cuma tanya jawab yang 
pendek-pendek.

Misalnya ketika kamu tanya kemudian dia jawab, nah.. kamu komentar dan cerita dulu, pancing dia untuk bercerita juga. Bukan sekedar tanya jawab pendek-pendek, semakin panjang chatting semakin bagus.

Dan kamu harus ingat, pertanyaan basi yang sering ditanyakan terus menerus itu sangat membosankan, misalnya:

cewek: "hai.."
cowok: "hai juga"
cewek: "apa kabar?"
cowok: "baik, kamu gimana?"
cewek: "baik juga, lagi ngapain?"
cowok: "lagi nongkrong bareng temen-temen"
cewek: "owh.. have fun yah"

udah gitu-gitu doang,, besok beberapa hari kemudian tanya lagi hal yang sama dan itu sangat membosankan sekali, yang awalnya ada ketertarikan dan doyan bisa jadi kemudian bosen dan males sama kamu.


4. Penulisan yang mudah dibaca

Salah satu hal yang menyebalkan dalam chatting adalah penulisan yang sulit di baca.

Banyak sekali orang yang menulis kalimat di chat dengan singkatan yang sulit dibaca, sulit dimengerti, bahkan perlu jadi detektif dulu untuk memecahkan tulisan berupa kode-kode yang menyita waktu, tenaga dan energi lebih untuk mencernanya.

Misalnya:

q gi jln brg tmen", pi kyakx q plg mlm. xm mw kan jmput q? maaciw

Tulisan yang seperti itu membuat sakit mata saat membacanya, dan menandakan si penulis tidak cerdas.

Jadi kalau kamu masih menggunakan tulisan yang seperti itu maka perbaiki dulu tulisan kamu agar mudah dibaca dan jangan menggunakan singkatan yang aneh-aneh.

Tulis dengan tulisan yang benar kemudian cek dulu, jangan terlalu sering typo (salah ketik) agar mudah dibaca dan tidak salah paham setelah itu baru kirim chat kamu, hal semacam itu menandakan kamu orang yang santai saat PDKT.

Kesalahan typo memang sepertinya hal sepele tapi ada impresi yang tidak enak ketika membacanya, walau si gebetan juga tahu itu cuma sebuah kesalahan ketik.

Misalnya:

"ternyata kamu juga tau ya?"

salah ketik menjadi seperti ini

"ternyata kamu juga tai ya?"

Tentunya hal semacam ini kurang enak dibaca.

Dan ingat, jangan melakukan chating seharian terus menerus kemudian besoknya chating lagi seharian lalu lusa begitu lagi karena itu tidak oke dan membosankan. Kalau kamu melakukan chatting setiap saat itu juga menandakan kamu tidak punya kesibukan apa-apa, hidup mu terlihat tidak menarik.

Tinggalkan juga trik basi dan konyol, misalnya:

Balas chat dibikin lama, padahal tahu ada notifikasi

Trik ini biasanya dilakukan supaya si cowok penasaran dan mengejar tapi setelah si cowok berhasil terperangkap jadi penasaran, ngarep dan ngejar dia jadi ngebom kamu dengan chat bertubi-tubi supaya kamu membalas.

Karena sikap si cowok yang chat bertubi-tubi membuat kamu jadi nggak mood dan ilfeel, ini kan aneh dan konyol.


5. Jangan cuma mentok di chatting saja

Mungkin kamu sudah mahir dalam chatting seru, bisa godain dia, bikin dia tegang dan basah muncrat kemana-mana tapi kalau nggak ada ketemuan ya kamu bakal mentok di chatzone doang.

Percuma chatting panjang lebar, keringetan, tegang, basah muncrat kemana-mana kalau cuma jadi chatzone, kecuali kalau niat kamu dari awal memang cuma menjadikan dia chatzone ya itu lain cerita.

Tapi kalau kamu ingin menjadikan dia gebetan, pacar, pasangan atau apapun itu yang lebih dari sekedar chatzone maka ajak dia ketemuan.


6. Sesuai

Ini adalah poin penting dimana kamu harus sesuai antara saat ketemu dengan di chatting. Kamu seru dan heboh di chatting tapi ketika ketemu berbeda jauh, pemalu, pendiem, diajak ngobrol cuma jawab seadanya.

Lebih baik kamu di chatting nggak seru tapi ketika ketemu justru sebaliknya, dan akan lebih bagus lagi ketika seru kedua-duanya, di chatting seru, rame, pecah, basah dan bocor kemana-mana kemudian ketika ketemu juga akan sama seperti itu.

Jadi sebelum kamu memikirkan cara pdkt sama cowok lewat chat yang seru dan ampuh, kamu harus jadi orang yang seru dulu.

Percuma kalau chat kamu bisa bikin semua cowok tegang dan basah tapi ketika ketemu, kamu jadi sosok yang berbeda jauh dari pada di chat, pemalu, pendiem dan lain-lain.

Chat hanyalah jembatan yang membantu komunikasi saat PDKT untuk menuju sesi kencan pertama dan kencan selanjutnya. Komunikasi secara langsung saat kencan tentu akan lebih efektif untuk PDKT.

Ada beberapa prinsip PDKT yang seharusnya kamu tahu agar lebih mudah dalam melakukan PDKT seperti artikel yang saya tulis sebelumnya



PDKT udah berjalan mulus, mau nembak tapi malu? ini tips nembak lewat chat



Dan kalau chat nggak dibales, kamu harus baca tips ini 



Buat dia tertarik sama kamu, tips berikut juga bakal membantu kamu


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Chat,PDKT,Relationship,Tips,Wanita