7 kriteria cowok menarik dimata wanita



Menarik adalah satu kata yang banyak orang inginkan, banyak orang yang beranggapan bahwa cowok menarik itu adalah cowok yang ganteng, tajir, terkenal. Apakah anda pernah berfikir demikian? Percayalah kawan, cowok menarik TIDAK SELALU seperti itu.

Mungkin anda pernah melihat cowok dengan tampang dan kendaraan yang pas-pasan tapi bisa memiliki pasangan yang cantik, mulus dan bervitamin. Apa yang ada di pikiran anda saat itu?
pasti anda bertanya-tanya.. iya apa iya? atau malah menggerutu sambil menghujat dalam hati.. hahaha.. peletnya sakti.

Percayalah kawan banyak cowok ganteng, tajir, terkenal tapi tidak sebegitu menariknya.
Menjadi menarik itu penting karena kita hidup di lingkungan manusia, ketika anda menjadi menarik maka kehidupan sehari-hari anda akan lebih baik. Tidak hanya di dunia romansa saja tapi di dunia sosial yang lain atau bahkan dalam bisnis pun menjadi menarik itu penting.

Lalu apa saja  7 kriteria cowok menarik dimata wanita?

1. Mencintai diri sendiri sepenuhnya

Cowok menarik tidak mengemis cinta kepada orang lain, gebetan, pacarnya atau siapa pun karena dia sudah mencintai diri sendiri sepenuhnya. Percuma anda ganteng, tajir, terkenal, keren tapi masih mengemis cinta, anda tidak mencintai diri anda sendiri maka yang terjadi anda akan mudah cemburu, sensitif, gampang marah-marah, dikit-dikit ingin diperhatikan seperti anak kecil. Cewek tidak tertarik menjalani hubungan dengan cowok yang mengemis cinta.

Kalau dianalogikan secara sederhana, mencintai diri sendiri itu seperti mengisi air di dalam gelas dan saat gelas itu penuh maka akan membanjiri yang ada disekitarnya. Jika anda mencintai diri sendiri hingga penuh dan tak tertampung lagi maka dengan sendirinya orang didekat anda akan merasakan aura cinta dan kasih sayang dari diri anda. Dan anda tidak akan mengemis cinta dari orang lain.

Tips lainnya: Cemburu tandanya sayang

2. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi

Yang perlu anda sadari adalah cowok ganteng atau tajir belum tentu memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Jadi walaupun anda tidak ganteng atau tajir, percayalah anda bisa memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena PD adalah modal utama anda dalam dunia romansa atau dunia sosial yang lain. Hampir dalam segala hal rasa percaya diri itu memegang peranan yang amat sangat penting. Untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi sudah pasti perlu latihan, mulai sekarang latih rasa percaya diri anda.

Caranya bagaimana?

Dimulai dari hal yang sederhana saja dulu yaitu perbaiki penampilan anda, karena cara berpenampilan itu dapat mempengaruhi rasa percaya diri dan memperbaiki penampilan itu dapat dilakukan saat ini juga.

Percaya tidak percaya, cara berpenampilan dapat mempengaruhi psikologi dalam hal ini rasa percaya diri dan gaya bicara seseorang. Misalnya anda berpenampilan rapi memakai jas atau blazer ala eksekutif muda yang sukses, dengan otomatis gaya bicara anda akan mengikuti layaknya seorang eksekutif muda. Anda tidak akan cengar-cengir cengengesan dan melucu ala badut yang sedang show menghibur anak kecil, iya apa iya? Apakah anda pernah menyadari hal tersebut?

Dan langkah selanjutnya anda dapat mengembangkan melalui pergaulan, ikut komunitas dan masih banyak lagi cara posistif untuk melatih rasa percaya diri. Anda harus percaya bahwa diri anda berharga maka ciptakanlah diri anda yang sudah berharga itu agar memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

3. Memiliki kehidupan yang menarik

sudah pasti cowok yang menarik memiliki kehidupan yang menarik juga, ketika orang melihat kehidupan anda yang menarik, penuh petualangan, menantang, fun tidak membosankan sudah otomatis orang ingin masuk ke dunia anda, ingin tahu kehidupan anda. Dan yang terjadi anda akan memiliki banyak kenalan,teman,gebetan, anda akan punya banyak pilihan. Berbeda jika anda setiap hari cuma main game di kamar, kemungkinan tidak ada cewek yang tertarik.

Analogi sederhananya begini: Restoran, Orang akan cenderung ingin masuk dan tertarik ketika banyak atau rame pengunjungnya, begitupun dengan cowok yang punya kehidupan menarik dan banyak teman,banyak gebetan maka orang lain akan lebih tertarik karena memang anda menarik.

 iya sesimple itu memang.. mulai sekarang ubah kehidupan anda agar lebih menarik kawan.

4. Punya hal (skill) yang bisa dibanggakan

Untuk menjadi menarik anda perlu punya sesuatu atau banyak hal yang bisa di banggakan. Setidaknya anda memiliki satu skill atau sesuatu yang bisa anda banggakan, misalnya anda punya hobi yang menarik, anda memiliki pekerjaan yang asik, punya wawasan yang luas, bisa ngobrol seru dan punya banyak hal lain yang bisa dibanggakan. Ketika cewek bertemu dengan anda dan anda tidak bisa apa-apa, lalu apanya yang menarik dari diri anda?

Di jaman seperti sekarang ini banyak media untuk belajar dan mengasah skill, anda bisa belajar melalui internet, teman atau komunitas dan jika anda memiliki skill sudah pasti anda menarik. Jika anda bingung mau memulai dari mana, saran saya tekuni dan perdalam hobi anda. Tentu saja yang kita bicarakan ini adalah hobi yang positif. Percaya atau tidak, cowok yang menekuni dan sangat mahir didalam hobinya itu terlihat sangat menarik dan seksi di mata wanita.

5. Bukan cowok lemah

Cowok yang menarik adalah cowok yang tidak sensitif, hobi galau, mudah baper. Ketika anda dikit-dikit tersinggung,marah,ngambek,kebawa perasaan,melow dan diumbar di sosial media. Percayalah kawan itu akan menurunkan kadar menarik mu walau pun anda sudah tajir, ganteng, keren dan segalanya tapi hobi mengumbar kegalauan dan kelemahan, hal itu akan membuat daya tarik anda akan terjun bebas dan menurun drastis.

Bukan berati cowok tidak boleh sedih, galau, dll karena cowok juga manusia yang punya perasaan dan air mata tapi semua itu harus anda kontrol dan jangan anda umbar begitu saja.. memalukan kawan. Kita semua tahu bahwa cowok pasti memiliki kelemahan maka dari itu kendalikan diri anda.

6. Bisa memimpin diri sendiri dan sekelilingnya

Cowok terlahir untuk menjadi pemimpin, tidak ada tapi-tapi an dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, titik. Anda harus tanamkan dalam pikiran anda tentang prinsip itu, setidaknya anda bisa memimpin diri anda sendiri. Ketika anda bisa memimpin diri sendiri, anda akan memiliki prinsip, anda bisa mengambil keputusan, memiliki aturan atau rule untuk diri sendiri yang tidak bisa dilanggar maka anda akan menjadi lebih menarik. Dan setelah anda bisa memimpin diri sendiri baru lah anda bisa memimpin orang disekeliling anda.

Percaya pada ku kawan bahwa cewek itu ingin sekali dipimpin oleh cowok yang memiliki jiwa Leadership maka dari itu seorang leader lebih menarik di mata cewek dan bahkan untuk cowok pun seorang leader itu terlihat menarik dan keren.

Tips lainnya: 6 prinsip PDKT yang harus kamu tahu

7. Penebar cinta yang baik

Anda pasti tahu bahwa tidak sedikit orang yang menebarkan kebencian di sosial media dan dimana-mana yang sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Ketika anda sudah keren dan lain-lain tapi anda hobi menebar kebencian di sosmed, di lingkungan pertemanan anda, anda benci ini dan anda benci itu.. percayalah itu sangat..dan sangaaatt tidak menarik kawan. Jika anda ingin menjadi menarik maka tebarkan sesuatu yang baik dan menarik juga, sebarkan cinta mulai dari lingkup kecil disekeliling anda.

Semoga apa yang saya bagikan ini dapat menginspirasi anda.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Pria,Relationship,Tips