7 kriteria cewek menarik dimata pria



Dalam dunia cewek, menjadi cantik itu selalu diimpikan tapi apakah cewek cantik saja itu cukup untuk menjadi cewek yang menarik?
Saya pernah menulis tentang 7 kriteria cowok menarik di mata wanita dan kali ini saya akan membahas 7 kriteria cewek menarik di mata pria. 

Jadi apa saja 7 kriteria cewek menarik di mata pria?

1. Kalau doyan, nggak jaim

Ketika anda doyan,suka,tertarik dengan seorang cowok, anda tidak perlu jaim.
Anda bisa memulai duluan, anda bisa minta kontak duluan, chat duluan, telpon duluan, ngajak jalan duluan,dll hal itu tidak masalah. Apalagi jika anda pdkt ke cowok yang keren, menarik dan banyak yang suka kalau anda jaim untuk memulai duluan, apakah si cowok tersebut akan mendekati anda duluan? kemungkinan besar tidak...! Dari pada anda menunggu dan cuma melihat dari jauh lebih baik anda mulai duluan maka anda akan selangkah lebih maju dari cewek lain dan itu keren.

iyaaaa.. saya mendengar bisikan anda, anda malu dan takut dianggap murahan...? percayalah.. cowok yang memang beneran keren dan mernarik akan menilai anda keren karena sikap anda yang berani memulai duluan diantara sekian banyak cewek cuma anda yang berani, dan sudah pasti anda terlihat berbeda dan menarik perhatiannya.

Jangan takut dianggap murahan, karena murahan itu ketika dia tidak mau tapi anda masih tetap mengejarnya, menerornya, memaksanya.
Ingat memulai duluan itu keren dan menarik.

2. Punya skill yang bisa dibanggakan

Ketika anda memiliki postur tubuh yang bagus, hot, seksi tapi kalau anda tidak memiliki skill lain yang bisa dibanggakan maka bagi cowok yang memang beneran keren dan menarik, anda terlihat tidak begitu menarik. Sekalipun ada cowok yang keren dan menarik pdkt-in anda, biasanya hanya ingin sekedar "icip-icip" karena sesuatu yang anda banggakan hanyalah tampilan (looks) jadi wajar kalau cowok hanya menjadikan anda sekedar bahan icip-icip. Jika anda hanya mengandalkan tampilan, hal itu akan mengundang lalat-lalat haus dan lapar saja yang sudah pasti bukan pria kriteria anda.

Miliki dan asah skill yang lain misalnya anda pinter masak, main musik, fotografi, wawasan luas, bisa ngobrol seru, pinter main panahan dan masih banyak lagi yang lain. Setidaknya punya skill lain yang bisa dibanggakan selain tampilan, iya saya sangat mengerti bahwa tampilan juga penting tapi jangan cuma mengandalkan hal itu saja.

3. Minim insecure

Insecure adalah salah satu penyakit cewek yang berarti merasa tidak percaya diri,tidak aman, tidak nyaman, merasa takut kalau cewek lain lebih cantik, takut pasangan kepincut cewek lain yang lebih cantik, hot, seksi. Insecure itu bisa jadi bencana dalam hubungan romansa, ketika anda insecure anda akan mudah cemburuan,posesif,abusive, dll. Semua skill akan menjadi percuma kalau anda masih insecure.

Tips lainnya: Cemburu tandanya sayang

4. Minim drama

Drama... iya drama itu seperti sudah menjadi hal yang lumrah, setiap manusia pasti pernah berdrama dalam kehidupannnya. Tapi ketika anda berdrama setiap hari, setiap saat, setiap terjadi sesuatu anda berdrama dan tentu saja hal itu sangat tidak menarik.

Ketika seorang cewek cantik, seksi ,hot pokoknya sudah oke secara fisik dan tampilan tapi selalu drama entah itu marah-marah, update status di sosmed, di bbm tentang kegalauan, kesedihannya dan segala hal yang kecil dibesar-besarin supaya semua orang tahu.. percayalah... banyak cowok yang males mendekati atau didekati cewek seperti itu. Sekalipun ada cowok pdkt biasanya si cuma sekedar icip-icip karena kembali lagi yang dimiliki si cewek cuma tampilan yang bisa menjadi bahan untuk sekedar di icip-icip.

5. Nggak cacat sosial

Yang dimaksud cacat sosial disini itu tidak mau merespon dengan baik. Misalnya lagi kumpul atau nongkrong, atau diajak ngobrol sama kenalan tapi malah sibuk main HP, jawab seadanya, tidak mau tanya balik, cuwek dan tidak timbal balik untuk merespon. Bisa dibayangkan seperti ngobrol sama seonggok patung dan itu sangat tidak menarik. Merespon obrolan dari orang lain itu tidak akan membuat anda menjadi murahan justru itu menunjukan bagian dari kepribadian anda yang menarik karena anda bisa bersosial.

Letakkan atau simpan gadget anda, lakukan interaksi sosial dengan cara yang paling sederhana yaitu memberi respon yang baik ketika diajak berinteraksi seperti ngobrol, bercanda dan masih banyak yang lain. Tidak ada yang menarik dari orang yang cacat sosial, karena kita mahluk sosial sudah pasti tertarik dengan orang yang bisa bersosial.

6. Ngomong tanpa kode

Banyak cewek yang beranggapan bahwa cowok itu tidak peka, dan itu memang benar adanya bahwa cowok adalah mahluk dangkal yang tidak peka. Maka dari itu karena cowok adalah mahluk yang tidak peka, jangan gunakan kode-kode yang anda sendiri tahu bahwa cowok itu memang tidak peka terhadap kode-kode. Terhadap bahasa verbal yang langsung diucapkan saja kadang tidak mengerti dan sulit dipahami apalagi menggunakan kode-kode.
Ketika anda ingin menyampaikan sesuatu tapi melalui kode dengan update status bbm, fb atau di sosmed kemudian si cowok tidak mengerti dan karena hal itu anda ngambek, lalu yang tidak cerdas siapa?

Jadi kalau anda ingin mengajak si dia jalan ya katakan saja, anda kangen ya katakan saja langsung dan memang sesimple itu. Jangan mempersulit diri anda sendiri dengan menggunakan kode karena kalau sampai salah kode sebanyak 3x, anda bisa diblokir...hahaha... jadi jangan biasakan menggunakan kode dalam menyampaikan sesuatu ke cowok. Mereka mahluk yang tidak mengerti bahasa kode bahkan tidak sadar jika anda sedang memberi kode, sampai anda ngambek dan marah-marah pun kadang pria masih bingung salahnya dibagian mana. Iya benar kode mempersulit komunikasi dalam hubungan, yang rugi ya anda sendiri karena pesan tidak tersampaikan.

7. Enak dilihat dan enak dirasain

Kalau anda sudah pinter, cantik, hot kemudian diajak ngobrol asik dan nyambung, tapi ketika dirasain itu berasa bermain "basah-basahan" sama patung yang terbuat dari semen, diam saja tidak bergerak, tidak mau berekspresi. Tentu saja hal itu membosankan karena manusia yang ekspresif itu lebih menarik jadi tidak perlu takut untuk berekspresi ketika anda bermain di zona "Basah-basahan"

Saya rasa anda sangat bisa untuk memahami, yang sulit adalah konsisten melakukannya.
Semoga 7 kriteria cewek menarik di mata pria bisa memberi wawasan dan bermanfaat untuk anda.
salam hangat dari sahabat mu

Arisponang
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Relationship,Tips,Wanita